TAMAN WISATA MATAHARI 2017 - INFORMASI TAMAN WISATA MATAHARI 2017

Hot News

HARGA TIKET MASUK HARI SENIN s.d JUM'AT Rp. 35.000/orang, SABTU-MINGGU-HARI LIBUR Rp. 45.000/orang (TIKET TERUSAN : Discount 50% Water park , Funtasy land, perahu karet, kereta classic dan discount 10% restourant sunda express

Post Top Ad

Rabu, 12 Juli 2017

TAMAN WISATA MATAHARI 2017

WAHANA TERBARU TAMAN WISATA MATAHARI 2017



Taman Wisata Matahari diperiode antara tahun 2016-2017 telah menambah beberapa wahana permainan sebagai pelengkap kebutuhan rekreasi keluarga anda.
Berikut kami berikut ulasan tentang beberapa wahana terbaru Taman Wisata Matahari.

1. WAHANA EDUKASI PENERBANGAN


                        

Salah satu wahana terbaru di Taman Wisata Matahari dan salah satu wahana yang spektakuler yang ada di lokasi wisata jalur puncak-Bogor.
Wahana Penerbangan menyajikan paket edukasi yang menarik tentang proses penggunaan transfortasi udara. Selain itu wahana penerbangan Taman Wisata Matahari juga banyak digunakan sebagai spot selfie bagi pengunjung dengan memakai pakaian propesi seorang pilot, berbagai ukuran pakaian sudah disiapkan.

Wahana penerbangan menyediakan bagi anda yang ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat dengan Flight Simulator, dengan konsep 3D para pengunjung akan belajar didampingi oleh pilot yang berpengalaman dibidangnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad