ARUNG JERAM TAMAN MATAHARI - INFORMASI TAMAN WISATA MATAHARI 2017

Hot News

HARGA TIKET MASUK HARI SENIN s.d JUM'AT Rp. 35.000/orang, SABTU-MINGGU-HARI LIBUR Rp. 45.000/orang (TIKET TERUSAN : Discount 50% Water park , Funtasy land, perahu karet, kereta classic dan discount 10% restourant sunda express

Post Top Ad

Selasa, 04 April 2017

ARUNG JERAM TAMAN MATAHARI


Taman Wisata Matahari terletak dilokasi yang dilintasi sungai besar yang bernama sungai Ciliwung, dengan keberadaan  sungai Ciliwung yang air dan alirannya masih terjaga ke aslianya, para pengunjung dapat menikmati dinginnya air sungai dan asrinya pemandangan alam.
Bagi para petualang mengarungi derasnya jeram ciliwung menjadikan suatu tantangan yang wajib dicoba, dengn Guide yang handal dan berpengalaman, para pengunjung dapat mengarungi sungai dengan jarak 5 km dalam waktu 2 jam.
tapi jangan khawatir bagi para pengunjung yang tidak mempunyai waktu karena banyaknya acara di Taman Wisata Matahari, ada suatu paket hemat dalam mengarungi sungai ciliwung dengan jarak hanya 600 m dalam waktu 15 menit saja tanpa mengurangi keseruan anda dalam mengarungi sungai Ciliwung hanya dengan merogoh kocek anda Rp. 25.000/orang.

PAKET ARUNG JERAM TAMAN WISATA MATAHARI
BERSAMA KAMI DELTA MANAGEMENT


Nikmati dan rasakan tantangan yang menyenangkan di Taman Wisata Matahari bersama kami DELTA MANAGEMENT





Hubungi contact person kami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad